12.3.13

siapa?

Lagi, tentang saya dan keegoisan saya atau pola pikir saya. saya mungkin salah. tapi inilah saya. dan mungkin ini pembelaan diri karena saya salah. ya bisa dibilang begitu.

saya dengan segala sikap saya kepada mereka yang telah dekat dengan saya. saya memang arogan mungkin. saya memang tidak bisa menerima sesuatu yang memang menurut saya belum logis. mereka terlalu banyak bicara yang menurut saya "itulah tentang mereka!". sejujurnya saya belum menemukan yang memang mengerti saya atau saya yang mengerti dia atau sebenarnya kami berdua tidak saling mengerti, tapi akan berusaha untuk saling mengerti. setelah saya berbicara ini, saya menjadi lebih mengerti. ini tentang keduanya, tentang kami, dan bukan hanya tentang saya atau dia. ini kerjasama, ini kesepakatan untuk bersama, dan kesesuaian pola pikir, kesesuaian keinginan, atau kesesuaian rasa untuk saling bersama.

pola pikir saya mungkin aneh, dan mungkin saya akan dipertemukan dengan orang yang sama sama aneh, dan saya akan sadar bahwa aneh itu langka, dan jika langka maka saya akan memperolehnya dengan waktu yang lama. ya itu secara logisnya. dan sekali lagi, logis saya pun masih terbatas. dan kembali lagi, penguasa semua dan segala adalah ALLAH SWT. dan seharusnya saya kembalikan padaNYa [yang paling mengerti semua dan saya].

Lalu saya yakin yang sebenarnya MAHA MENGETAHUI itu siapa..
Lalu saya yakin yang sebenarnya MAHA MEMBERI itu siapa..
Lalu saya yakin semua yang terjadi itu atas se-izin SIAPA..

DORA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!