4.3.13

dear my future husband

Kamu yg disana, yg aku blm tau siapa. Aku yakin kamu yg paling ngerti aku dan mengerti rumitnya aku. Dan bisa membuatku lebih sederhana. Aku belum tau nama kamu siapa? Tp aku tau nanti aku akan selalu berkata iya jika memang kamu menginginkan aku untuk berkata "iya".. Aku belum tau kamu sperti apa? Tp aku akan berusaha mengerti Allah memberiku yang sesuai aku dan sesuai usahaku. Dan aku berdoa bukan memaksa. Aku hanya meminta kesabaran untuk menunggumu datang. Jika aku memang boleh untuk tidak sabar, aku memintamu segera. Tp aku sadar aku punya giliran. Dan akhirnya aku hanya bisa sabar menunggumu datang..
Kamu, aku belum tau. Aku hanya yakin kamu sesuai aku dan usahaku..
Dara
Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!