25.3.13

CURHAT

Kadang masih kepikiran, orang yang kayak gimana ya yang bakal jadi suami? Kadang ga sabar nunggu dateng. Kadang aku lupa kalau aku lagi nunggu. Pengennya lebih sering lupa aja. Biar nunggunya ga galau galau banget. Hehe

Aku suka yang kayak gimana aja aku g ngerti? Kadang aku suka yang begini. Kadang suka yang begitu. Gimana sih ya? Aku cuma gamau berharap banyak untuk orang yang begini atau begitu. Takut sudah berharap banget, tapi bukan. Takut udah yang yakin banget, tapi bukan. Jadinya, malah ga ngerti aku sendiri pengen yang gimana? Aku harus gimana? Mencari? Mengejar? Atau bagaimana? Dan endingnya aku cuma bisa diam dan berdoa. Siapa lagi Yang Menentukan dengan siapanya aku nanti? Dan meminta denganNya hanya bisa lewat doa.

Dora

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!