9.3.13

Kenapa sih?

Kenapa sih? Sebagian besar Cowok ya.. Heran.. Suka banget ya kalo nge-PHPin cewek *ciehh bahasaanyaaa*. Adaaa aja cara buat cewek seneng. Dan padahal itu caranya masih ambigu banget dan masih ditujukan ke umum dan aku liat sebenernya itu ditujukan ke beberapa dan bukan satu aja. Ini gimana sihh ya?! Itu "buat semua" kalimatnyaaa!! Dan kenapa masing masing cewek yang ngeliat, ngerasa itu buat diaa?! Canggih ini cowok2!! bisa an!! Heebaaaaattt!! Dan sebagian besar mereka memang hebaaattg!! Terlepas dia suka sama aku atau ga? Lagi PHPin aku atau ga? Kalo liat, gemes aja?!!!

Kadang aku pengen gatau PHP itu apa? Kadang aku pengen jd bego aja? Kadang aku pengen bener bener buta dan gatau itu apa? Iya bener.. Mending aku jadi bego aja deh daripada aku tau polanya.. Terus buat aku ga enak ati. Iya deh bener.. Dan semoga aku nanti bisa sama cowok yang memang ga suka ngePHPin atau sama cowok yang bisa ngePHPin tanpa sepengetahuanku dan itu memang kesebegoanku.. Huhhhu

Tapi jadi begonya di ini aja, udah..
Dora

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!