30.3.13

Menyapa jodoh malam ini

Kamu, jauh atau dekat? Kamu masih lama atau sebentar lagi? Aku yakin kamu akan datang.. Aku mau mendeskripsikan yang seperti apa? Aku mau bilang mauku yang seperti apa? Kamu ya seperti aku, atau sebaliknya. Aku pura pura baik, lalu aku akan dapat sesamanya. Aku berusaha lebih baik, lalu aku akan dapat sesamanya. Hati biasanya berpasangan yang dengan sesamanya. Dia mengerti, dia merasa cocok, dia merasa nyaman, dia berkata "ini dia", dengan sesamanya. Rasa memilih rasa yang sesamanya.

Harus lama atau sebentar aku menunggumu. Yang jelas aku akan terus menunggu. Sekarang jangan berharap aku menghampirimu, karena aku sedang menunggumu. Keyakinanmu yang akan menghampirimu lalu kamu akan datang buat aku. Dan itu yang menjadi keyakinanku.

Dora

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!