6.3.13

be brave daraaaaa!

Minggu ini minggu aneh. Masih akan aneh. Tapi aku akan berusaha berhenti banyak bicara. Huhu aku hanya merasa aku harus banyak bicara supaya aku tidak berpikiran yg semakin aneh. Tp ketika aku sadar banyak bicaraku tidak membuat pikiranku semakin baik, aku akan berusaha menghentikannya. Huhuhu
Akhir akhir ini aku jg banyak mendengarkan cerita cerita aneh yg buat aku paranoid dg hidupku sendiri. Yang ini.. Yang itu.. Aku seperti takut sendiri. Banyak hal dluar kemampuanku. Dan aku bisa apa atau aku harus apa? Aku hanya berusaha mempercayai apa yg seharusnya aku percayai. Aku hanya berusaha mengerti siapa Pemilik hidupku dan siapa Yang Mengatur hidupku. Kadang aku pengen marah, kenapa harus ada hal demikian? Kenapa hidup ini bukan dijalani dg semestianya? Kenapa harus ada cara yang bukan semestianya?
Aku seperti butuh pengangan, aku butuh sesuatu yang bisa buat aku benar benar berani melawan ini semua. Aku butuh seseorang yg bisa mengeluarkan aku dari ketakutanku ini. Tapi aku kembali berpikir, aku seperti menyerahkan tanggung jawab hidupku ke orang lain. Aku salah lagi.. Aku harus bertanggung jawab aas hidupku sendiri..

Akhir-akhir isi dikepalaku banyak sekali..
Dara

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!