7.3.13

sembrawut

Ga jadi ke bali - lombok deh saya. Ini tiket sumpah mubadzir banget. Mending aku kasih ke orang biar kepake, drpd nganggur gini. Huhu
Ayah bilang "ilang ilangan 200rb gapapa deh, daripada kamu berangkat tapi buat kondisi tambah ga baik". Yaa kayak tiba tiba banget. Harus ikhlas yaa? Iya deh iya ikhlas.. Jadi inget kejadian sebelumnya.. Upss.. Ngulang sedikit ya.. Huhu kayak yang sudah iya iya yakin, dan tiba tiba harus batal ditengah jalan. Ya sama seharusnya "daripada diteruskan buat kondisi jadi ga baik, mending ilang ilangan deh." nah lohh.. Dibahas lagi kann?!! IYALAHH disini jg lagi angetangetnya dibahass.. Huhu dan akunya jg harus biasa dan dibuat biasa aja. Padahal galaunyaaaa.. Huhu mana dibumbuin ini itu. Yang buat tambah parno. Mistis.. Aaakkk ada ga sih yang kayak matematika? Yang bener bener logis? Aaakkk!!! Eduuunn..

Aku optimis ahh!! Dan aku cuma harus sabar!! Lagian ya, aku cari yang bisa buat ayah n mamahku seneng, kalaupun aku harus dijodohkan lagi. Kalaupun pada awalnya aku harus ga suka lagi. Aku yakin aku bisa ngimbangin dan cinta itu masalah kedua. Yg penting ayah mamah seneng dehh aahh.. Udah ayah n mamah aja yang cari.. Aku cuma minta satu. yang langsung nikah aja, ga pake pacaran pacaran. Udah capek pacaran alay. Huhuhu

kayak emosi banget aku..
Doro

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!