10.3.12

menyalurkan dendam bukan berati dengan kemarahan :D

kalau.. kalau.. kalau kamu jd aku.. km rasanya gmn? ahihihihi! aku sbnrnya yaa ga dendam.. cm kenapa masih keinget aja. bukan keinget aku sayang dy. tp keinget gmn dy boongin aku n gmn bodohnya aku? gmn kesalahanku yg lalu? :(
semoga yg kemaren itu yg terakhir.. ga lagi aku dpt orang yg kaya gt.. aku pikir,, aku ini salah apa? knp aku sll dbegitukan? tp aku harus tau smua itu ada sebab dr aku.. ini pasti jd pelajaran untuk kesekian kalinya.. dan pasti aku lebih mengerti.. bukannya mengumpulkan gagal sebanyak2nya supaya aku bener2 menemukan "KEBERHASILAN"?? dalam mencari seseorang tentunya.. ahhahahaha!

**aku jg bukan anak SMA. aku udah 23tahun.. harus lebih dewasa n tau kalau hidup ini bukan 100% cm urusan cinta. n aku yakin pasti ada seseorang disana yg bnr2 jadi yg terakhir buat aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!