5.3.12

HEI KAMU!




MEREKA GA SADAR KL AKU POTO :D

waktu aku ke gramed.. aku liat ini anak2 pada semangat baca.. mana yg d baca pengetahuan.. aku seneng liatnyaa.. aku dl ga kayak gt.. huhuhu! aku pengen banget bilang "TERUSKAN NAK! AKU SAYANG KALIAN!". hehhehe!

yg lebih buat aku miris.. sebelumnya ini.. yg belum smpt aku poto.. aku liat anak kecil pake baju kotor (ga pake seragam) lagi masuk k java. aku pikirannya udah aneh wkt kita naek tangga bareng "ini anak mesti ke Gfan ini!". daaaaaaaan ternyata dugaanku SALAH! huhuhu! dia masu gramed n baca buku. tp bukunya masih yang buku mewarnai gt.. huhuhuhu aku pgn nagis.. aku kok pikirannya jelek. huhuhu! abisan itu aku kan turun. shlt d lantai bawah.. abis aku shlt n mau pulang. aku liat anak itu lagi.. dan tau ga?? tau ga? tau ga? dia anaknya pengemis yg d depan java. huuuuuuuuuuuuuuuuu aku pengen mati rasanya sumpah!! aku kl inget pgn nangis.. KENAPA WKT ITU AKU GA KASI DUIT YA? HUHUHU! AKU LUPA KNP AKU GA KASIH. KAYAKNYA AKU PAS GA PUNYA DUIT!! huhuhuhu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!