2.3.12

aku ini siapa?

aku ini perempuan biasa.. biasa itu aku maksudkan aku bukan mata duitan.. aku emang suka belanja.. tp uangku 90% aku bagi2 ke orang lain n 10% buat aku belanja. aku beli baju 25rb, 15rb, 12rb. ga pernah aku beli mahal2. kalopun aku mau beli.. aku mesti mikir2 dl.. q mau q dianggap kyk cewek biasa. aku ga boros untuk dhambur2kan percuma. huhuhu aku ga kayak syahrini.. wlpn aku orang sunda yaa.. tp aku ga seglamor itu.. huhuhu

aku jg kesalon pake duit sendiri.. palingan 30rb.. aku memang suka warna warni.. tp aku suka yang murah tp kelihatan mahal. krn aku lebih suka di anggap pinter memadupadankan warna wlpn murah drpd aku d anggep doyan baju mahal. aku gatau ini aku ngmng apa? mgkn aku aga gaje. iyaalahh gapapa.. huhuhu

aku suka liat blog2 fashion krn aku ini suka liat cewek2 cerdas yg idenya bs aku contoh.. kayak diana rikasari.. aku liat dia itu cerdas. bukannya belanja2nya yg aku liat.. huhuhu! aku ini lebih pengen dibilang cerdas drpd mahal.. :((

keluargaku? kami jg orang biasa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!