2.3.12

akhirnya akhir yang aku tunggu datang juga..

All praises is due to Allah..
aku gatau ini yg sebernya gmn? aku jg gamau tau? aku cm berniat pgn nyenengin mama n ayah.. aku ulang.. aku cm pgn nyenengin mamah n ayah.. terlepas dr itu, q ga selalu yakin.. hehhee

aku ga menyalahkan.. aku mgkn harus brpikir n+1 nya.. ya.. ini semua pasti baik buat aku.. kalopun aku cuma di boongin.. yaaa aku terima dg ikhlas.. krn dy salah nyakitin orang yg pernah lebih sakit drpd ini.. aku masih kuat kl cm gn aja.. hehhehee! aku ga dendam.. aku biasa aja.. yaa cuma berasa sedikit aneh.. hehhe! ini mudah kl aku berpikir mudah.. aku akan sll berpikiran positif.. mgkn dy memang harus jauh dr hidupku..

selanjutnyaa.. krn aku jg ga pernah berdoa supaya aku bs sll dg dia.. yg sll aku doakan itu ayah n mamaku. aku cm pgn bahagiakan mereka semampuku.. wlpn harus mengorbakn keinginanku.. itu doaku slm ini.. jd buat apa aku sedih? jd buat apa aku meratapi ini semua? aku masih bs senyum.. jujur aku memang nunggu akhir ini.. krn aku ga yakin bs nunggu dy selama itu.. hehhehehe aku cm ga yakin bs nunggu dy selama itu.. :))

jangan panggil aku mrs.sain lagi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!