20.3.12

definisi.

banyakk sebanyak isi kepala orang.. aku sll berusaha membuat suatu definisi yg bs dmengerti orang yg dekat dg aku.. tp kadang usahaku ini jd ambigu d tengah jalan. hhehe!

aku ini sbnrnya terserah.. aku cm butuh kpastian.. aku cm butuh iya atau ga. bukan diam lalu menyindir dan seolah2 aku paling salaaaah dan aku ini dianggap plg tdk mengerti.. atau jika aku lebih2kan.. aku d anggap tdk menghargai.. aku ini butuh dbimbing.. bukan d hakimi secara sembunyi2.. aku tau perbedaan sikap itu. apa aku harus jd bodoh dan pura2 tdk tau? aku ini tau.. aku mau membahagiakan dengan cara apapun. asal itu d kmunikasikan.. kalopun aku harus mengorbankan.. aku siap.. asal itu tegas.. bukan diam dan lalu menganggapku susah dkendalikan.. apa slm ini aku kurang mengerti? apa slm ini aku sll tdk menurut? endingnya aku sll menuruti kan? aku ini kurang apa? ato aku ini kurang ajar?? bilang.. bilang kalau aku ini salah.. sampaikan maunya apa.. aku pasti menuruti..


LOVE YOU SOMUCH DAD..


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!