31.3.12

Dear "bapak" ..


inspirasi:
efek rumah kaca - jatuh cinta itu biasa saja

Kita berdua hanya berpegangan tangan

Tak perlu berpelukan

Kita berdua hanya saling bercerita
Tak perlu memuji



Kita berdua tak pernah ucapkan maaf

Tapi saling mengerti
Kita berdua tak hanya menjalani cinta
Tapi menghidupi



Ketika rindu, menggebu gebu, kita menunggu

Jatuh cinta itu biasa saja
Saat cemburu, kian membelenggu, cepat berlalu
Jatuh cinta itu biasa saja



Jika jatuh cinta itu buta

Berdua kita akan tersesat
Saling mencari di dalam gelap
Kedua mata kita gelap
Lalu hati kita gelap
Hati kita gelap
Lalu hati kita gelap


I LOVE YOU HUBBY :*



aku post wkt aku mendekati galau.. abis liat foto mantan si bapak masih d fbnyaa. brasa cemburu??? iyalah!! huhuhu! tp udahan ah.. buat apa jg? kan cuma foto.. kan cuma mantan.. kan cuma masa lalu.. kan cuma dulu.. kan cuma sama2 cewek kitanya.. coba kl cowok? ga cemburu kan akunya? huhuhuhu! ya Allah,, beri aku pengertian.. supaya aku ga gelap.. supaya aku ga egois.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!