22.3.12

makanya jangan menyimpan kebencian [kapok]

pelajaran..
sempet aku benci banget sama yg namanya TKW. bencinya kebawa d ati.. gatau knp dl aku benci banget sama para TKW.. gatau knp? mereka jg ga salah kan sama aku? tp aku benci banget.. yg aku pikirkan kelakuan mereka yg aneh2.. yg ga bs apa2 tp sok gaul.. sok kece n ga inget anak di negara sini.. suami ditinggal cuma buat dpt uang yg ga sebrapa.. pikiranku jelek banget ttg mereka. dulu sumpah aku benci banget sama yg namanya TKW.. (apalagi dl kebawa cemburu sama TKW. ahahhaa konyol ahh.. maluu banget aku..) dan akhirnya bencinya ini jd pelajaran buat aku.. kemaren2.. aku smpet pacaran sama anaknya TKW. tp tu anak jg boong banget sama aku.. YA ALLAH.. ampuni aku.. aku kemaren tll benci dengan TKW n tanpa sebab.. ampuni aku YA ALLAH.. ga aku ulangi lagi kebencianku itu.. ga lagi menyimpan ketidakenakan d hati.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!