30.5.12

suka aneh dehh..

aku 23tahun.. aku belum punya anak.. tapi aku sering berkumpul dengan anak-anak. dari yang belum sekolah. aku ngajar sore hari. 5 smp 6 murid untuk 1 jamnya. aku suka pusing kalau masing2 anak selalu ingin dperhatikan. aku suka d tarik2. pada teriak2 ditelingaku. minta minum. minta dianter pipis. minta dianter eek juga. ada jg yang suka ciumin pipiku atau sll buat aku ketawa. semua rasa tercampur disini. padahal aku merasa aku ini belum bisa menjadi istri atau ibu yang baik. tp knp ya anak2 ini mau sama aku? smp2 dluar jam les pun mereka main kerumah atau cuma mau ngajak aku buat hasta karya. padahal aku jg bukan termasuk orang yang suka histeris kl liat anak kecil. yaa biasa aja lahh.. aku cm menemani mereka.. aku pikir, aku akan lebih susah menangani anak sendiri daripada anak2 ini. wlpn aku kadang suka sebel, aku sll berpikir ini tmpt buat aku berlatih.. karena aku jg pengen punya anak banyak.. hehehe

buat anak ibu nanti, yang rajin belajar ya nak? yang pandai? ibu bilang naak, nilai itu ga penting. yang penting itu seberapa banyak isi ilmu dkepalamu.. seberapa banyak hal baik yang kamu tahu.. dan seberapa banyak kamu menyayangi orang tuamu..

xoxo
ibuknya anak2

1 komentar:

  1. aku belum ngerasain ituhh
    tapi aku udah pernah ngerasain gimana repotnya ngurus mbah-mbah....
    emmmm......

    BalasHapus

komennn yaaaa......... ^_^!