7.5.12

A daughter part III

**dan tengah malam saya nge babbling sesuka saya.. hehehe! sehabis tahajud dan sahur dan mam donat.. hehhee!**

aku cari apa? aku cr seseorang yg bs membawa q dan mengajari aku bagaimana itu hidup yg logis.. yg tidak berlebihan. yang terlihat biasa saja tp bermanfaat sekali. yang bs mengutamakan mana yg lebih penting dan mana yg bukan. yang tahu bagaimana seharusnya berjuang itu. yg bs mengalahkan keegoisan diri untuk orang lain. yang membiasakan aku untuk hidup dalam realita dan tidak mengondisikan aku seperti aku ada dalam sebuah cerita tuan putri..

dia sudah ada.. kataku dia baik dan pekerja keras.. kataku dia bs mengendalikan aku.. kataku dia itu pacarku yg sekarang ini.. hehhe! mgkn aku berlebihan dalam mendeskripsikannya.. tp sebaiknya coba diamati sendiri saja bagaimana dia.. biar kesimpulannya bukan dr aku saja. hehhee!

orang2 yang aku sayangi dan aku banggakan.. aku pikir aku butuh laki2 yang pekerja keras. aku butuh laki2 yang bukan cuma banyak uang.. tp mengerti bagaimana menghargai uang.. aku butuh laki2 yg pemikirannya jauh lebih kedepan drpd aku.. aku tau aku susah dikendalikan.. tp aku jg harus tau kalau nanti aku harus menuruti.. saat ini.. aku belajar menuruti kalian.. membahagiakan kalian.. aku pikir, kalau aku bs membahagiakan kalian.. aku jg akan bs membahagiakan laki2 itu jika aku menjadi pendampingnya..

orang2 yang aku sayangi.. coba amati dulu pilihanku saat ini.. coba gali sesuatu ttg dia.. coba amatilah.. jangan dulu mengambil kesimpulan.. dan bukankah kesimpulan itu diambil setelah melakukan pengamatan?? :)

pacarku saat ini, aku bilang.. mereka bukan tidak setuju.. mereka bukan menjelekkan kamu. mereka bukan melarang.. mereka cuma takut aku bernasib seperti orang lain yang kurang beruntung disana.. mereka mengajariku berpikir logis.. seperti kamu mengajariku kelogisan..

DAN SEBENARNYA KEADAANNYA BAIK2 SAJA.. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!