14.5.12

jangan berat aku dirumah yaa :)

**pengenku yang paling aku pengen itu adalah kerja dluar semarang.. trs aku nanti bs kangen rumahh sama nyanyi lagunya souljah - hanya ingin pulang.. pengenn aku.. bener deh**

selanjutnyaa adalah, siapa yang ngurusi rumah? selama ini semua yg ngurus aku. dr masak, beres2, nguras bak, ngisi gentong, nyuci baju orang serumah, buang sampah aja aku.. semuaaa aku.. trs gmn kl aku tinggal? aku smpt mikir gt.. kasian mama sama ayahku.. tp masak aku harus disini?? teruss?? ada cara lain ga untuk berpikir lebih cerdas?? hmmm.. sementara ini yang baru aku temuin itu.. nanti kalau aku dah kerja d luar semarang.. aku cr pembantu.. biar mama n ayah tar ga repot..
maaf yah.. mah.. aku bukannya ga mau ngurus rumah lg.. aku cm pengen mandiri.. lebih mandiri dr ini.. selama ini semua aku serba kecukupan.. wlpn aku jarang minta, tp aku sll dikasi lebih2.. wlpn aku jg bs cr uang dr les, tp aku masih dikasi makan.. aku pengen ngrasain gmn susahnya cr uang. biar aku lebih menghargai uang. biar aku ngerti usaha itu apa? dan hasil kerja keras itu apa? kan ayah sama mama jg pengen aku sukses.. kan orang sukses itu jg ada proses.. dan selama ini prosesnya aku selalu dibantu.. lalu kapan aku mandiri? hehhee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!