25.5.12

aku juga calon ibu..

tentang anak-anak oleh calon ibu (baca: dara cantik)..
apa jadi ibu itu susah? apa jadi ibu itu susah? apa jadi ibu itu susah? aku tanya berkali-kali.. aku sering ngrasa aneh kalau ada anak sudah seharusnya kelas 2 SD tp masih belum bisa membaca dan belum hafal alfabet.. aku ngrasa aneh kalau ada anak yang kuraaaangg sekali tp ibuknya santai sekali.. aku bingung.. aku mencoba memposisikan diri kalau aku jd ibuknya.. dan selanjutnya kau sll bertanya "apa susah untuk seorang ibu rumah tangga? apalagi kalau bukan ibu rumah tangga tulen dan harus bekerja?" aku jd mikir apa ya aku akan seperti ibuk itu? buat SUAMIKU (bukan cuma calon suamiku) nanti, tolong ingatkan aku kalau aku lupa. aku pasti menuruti.. :)

xoxo
dara cantik

2 komentar:

  1. sama !
    aku juga mikir gitu.
    tapi...berusaha menjadi istri dan ibu yang tak pernah lelah. semuanya pilihan. anak akan jadi seperti apa nanti itu pasti karena ajaran dari ibunya. makanya,, ketika seorang wanita (istri+ibu) harus menjadi pemilih yang bijak. antara karier dan rumah tangga. apapun itu yang utama ya anak dan suami. kalo kata pak mario... wanita itu ingin sukses itu wajib tapi sukses dalam apa..antara menjadi wanita seutuhnya dg menjadi ibu rumah tangga dan bisa mengurus suami dan anak yang akhirnya menjadi pribadi yang seutuhnya. atau menjadi wanita karier yang tiap pulang kerja hanya bisa marah-marah dan atau mencoba menutupi kelelahan yang tidak bisa dicurahkan. :)
    hee...kepanjangan ya ra... just share ajah kq..:)

    BalasHapus
  2. iyaaaaaaa.. aku belajar buat ga begitu bawel. kalopun aku bawel.. aku pengennya yang keluar itu kata positif semua. ahihihihi latihaaannnn! :)

    semoga kita jd ibuk2 yang bs punya anak yang hebat. karena kita jg ibuk yang hebat.. amiiinnn

    BalasHapus

komennn yaaaa......... ^_^!