23.5.12

Ini bukan sedih, ini cuma belum bahagia..

dear muhammad heru setiawan,

aku ga akan menyalahkan.. aku akan menerima keadaan.. karena aku bukan pendendam.. aku akan tahu gimana selanjutnya.. selanjutnya akan bisa buat aku lebih mengerti dan lebih memahami hidup. bukan gagal, cuma harus lebih mencoba. bukannya mengumpulkan gagal sebanyak2nya baru aku akan mendapatkan apa itu sukses? dan suksesku dan akhirku bukan ada di kamu..

selama ini aku memahami, dan terimakasih sudah banyak mengajariku ttg cara memahami. mengerti tanpa ingin dimengerti.. ttg sesuatu yang logis sekali menurutku.. aku bisa seperti ini jg karena kamu. aku bs mengerti dwkt aku sebenernya yang pgn dimengerti. aku bs berpikiran positif dwktu aku ga diberi kabar apa2 ttg kamu. aku bs mengerti wlpn aku ga pernah ditemui. aku bisa. aku ga pura2..

aku ga pernah minta perhatian dr cowok lain.. aku ga pernah bohong.. aku cuma bisa berubah dengan cepat. aku tahu terlalu cepat itu bukannya ga mungkin.. terlalu cepat itu cuma fleksibel.. bukannya berubah jd yang lebih baik itu harus?? kalau aku aneh itu memang.. :)

kalau aku terlalu melukai hatimu, aku minta maaf. aku memang saat itu belum tahu.. tp setelah itu aku belajar untuk tahu. aku belajar dari kamu.. dan aku jg minta maaf karena "permintaan maafku" ga sekonkret apa yang kamu harapkan. aku sudah terbiasa dikeluarga "saling memahami". meminta maaf dan memaafkan dengan saling mengerti..

dan sekali lagi terimakasih.. kamu sudah membuat aku berbeda dr sebelumnya.. aku janji aku akan bs terus seperti ini. mengerti dan mengerti keadaan. bersyukur dan selalu bersyukur dalam keadaan apapun. berpikiran positif dan selalu positif..

xoxo

dara cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!