30.5.12

n + 1 nya sayang..

seseorang yang aku belum tahu siapa,
pasti kamu yang paling tahu aku.. pasti kamu tempat aku menaruh semua hati dan pikiranku.. hatiku yang selalu berubah, bergerak, dan membela diri tanpa takut.. pikiranku yang selalu memutar cara bagaimana aku ini harus selalu bisa bergerak dan tidak monoton..

seseorang yang aku belum tahu siapa,
aku tahu kamu akan jadi orang terhebat yang bisa memahami kerumitan pikanku.. aku tahu kamu akan jadi orang terhebat yang bisa mengikuti jalannya hati dan pikiranku.. aku tahu kamu pasti akan jadi tempat aku meletakkan semua rasa.. aku tahu kamu pasti akan jadi satu2nya tempat aku selalu bilang "iya"..

seseorang yang aku belum tahu siapa,
jangan khawatir, aku bukan hanya mengimajinasikan hal terbaikmu.. aku tahu ini semua fleksibel.. aku cuma akan selalu melebih2kan hal terbaikmu saja..

seseorang yang aku belum tahu siapa,
aku akan tahu kapan kamu mengingkan aku bilang "iya".. aku tahu kalau nanti aku belum bisa, aku cuma harus mengulang..

seseorang yang aku belum tahu siapa,
aku akan mengerti knp kamu bukan datang sekarang.. aku akan mengerti mengapa kamu demikian.. aku akan mengerti karena aku ingin mengerti dan bukan terpaksa atau karena aku gamau dibilang orang yang tidak bs mengerti..

seseorang yang aku belum tahu siapa,
aku tahu kamu selalu baca apa yang aku tuliskan.. aku tahu kamu selalu ada disaat aku bersama atau sendirian.. aku tahu kita melakukan hal yang sama.. "sedang sendirian atau tidak sendirian, pikiran dan hati kita sudah terus bersama."

seseorang yang aku belum tahu siapa,
aku sudah tahu kamu itu siapa..

xoxo
dara cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!