4.12.11

Menyulitkan !

tentang sesuatu yang belum pasti. yang belum pasti itu berarti aku blm tau pasti atau tidaknya?? hhahha! apa yang aku yakini sekarang aku belum tau gmn akhirnya? apa aku ini salah atau benar? kadang aku ini kurang mengerti? mengerti ttg sesuatu yang tidak pasti itu kadang merepotkan [baca: selalu merepotkan]. aku bukan autis yang tidak suka pergerakan. aku hanya butuh terbang untuk bebas dan mencari apa yg aku mau cari. bukan mencoba lagi, tapi aku belajar memahami apa yang tidak aku pahami. walaupun sekarang tak begitu berarti. pasti nanti mempunyai arti.. mengapa kataku tertuju pada pasti? karena aku sedang menghindar dari ketidakpastian yang rumit. aku pillih menjalani apa yang belum aku mengerti. untuk dimengerti dan diperlakukan dengan baik. bukannkah semuanya ini hanya anggapan dan bagaimana otak mengarahkan hati? jadi bukan sepenuhnya emosi. aku harus mengerti bagaimana hidup itu. bagaimana akibat dr apa yang aku lakukan? bagaimana dr efek dr sebab yang aku buat? aku mencari sesuatu yang dianggap tidak penting untuk orang kebanyakan. karena aku merasa nyaman disini. di duniaku yang sebenarnya berusaha untuk tidak dimengerti orang. karena aku mgkn menyulitkan. hahahha

aku tulis semua kesulitanku.. bukan untuk menyulitkan aku. tapi untuk menyulitkan orang yang berusaha memahami aku tanpa dia mendekati aku. aku ingin semuanya sulit. aku mendapatkan rasa penting jika aku sudah mempersulit keadaan. aku ini kekurangan rasa penting. keurangan rasa pasti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!