1.12.11

apa kita selalu melihat bulan pada sisi yang sama?

kenapa aku yg harus menunggu? menata hati tanpa pernah aku tau kemungkinan yang harus aku perjuangkan itu disebelah mana? aku ini juga seperti perempuan biasa.. aku bukan seseorang yang SELALU tahu maksud kamu itu apa?! apa aku harus terus mengimajinasikan dan menghubunghubungkan sesuatu yang mungkin sebenarnya itu nihil keberadaannnya??! apa aku ini tahu kamu 24 jam?! apa aku ini tahu apa isi pikiran kamu?! apa aku ini tahu apa isi hati kamu dan gmn aku harus memperlakukan kamu? TANPA AKU PERNAH KENAL! TANPA AKU PERNAH KETEMU! TANPA AKU PERNAH MENGERTI SUATU KEMUNGKINAN YANG SEDERHANA DAN BUKAN SUATU KEMUNGKINAN YANG RUMIT?!!! SEDERHANA SAYAAAANGG! BUKAN YANG RUMIT!! :((

*apa aku yang BODOH? karena merumitkan sesuatu yang SEDERHANA?
*apa kita selalu melihat bulan pada sisi yang sama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!