9.12.11

BEREBUT - BERDENDAM ?!



hidup ini luas.. pikiran jg tdk terbatas.. orang jg banyak sebanyakbanyaknya.. dan kita hidup jg tidak sendirian.. dan katanya jika berurusan dengan manusia, maka bersiaplah untuk fleksibel.. manusia itu bukan robot yg bs di dikte. bisa diatur semau imajinasi kita. mereka jg seperti kita (aku). aku mau ini itu. mereka jg punya mau yang ini itu jg.. tapi kadang kita (aku) suka lupa.. aku memaksakan apa yg seharusnya bukan hakq, memaksakan yang semaunya sendiri seperti dunia dan isinya itu punya sendiri! ahuhuhuhu ini aku bilang egois yang sangat goblok! mgkn aku jg goblok. huhuhu!
hidup itu bukan cuma urusan hati.. memaksakan hati orang lain.. membunuh kebahagiaan orang lain dan menganggap orang lain itu memang pantasnya buat dimiliki sendiri. tidak berhak berpendapat.. tidak berhak punya keinginan.. huhuhuhuu
hidup ini LUASSSSSSSSSSSSS. pikiran jg tdk terbatas, jika kamu bukan goblok! lalu kenapa kamu mempersempit pikiranmu? memanipulasi keadaan? memperumit urusan? apa aku ini berhak untuk dibegitukan? apa aku ini objek yang harus diberi pembalasan atas sakit yang dibuat hatimu sendiri?? apa aku yang harus bertanggung jawab atas hidupmu??? segimana jahatnya sih akuu?apa aku jahatnya melebihi pembunuh? atau jahatku seperti maling jemuran tetangga? huhuhu!


*aku jg manusia. apa aku ini tidak boleh punya PIKIRAN YANG LUAS?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!