13.12.11

keNORMALan..


sesuatu terjadi pada anggapan.. pendapat.. yang kadang sama menyenangkan.. dan kadang sangat berbeda dan membuat sesak.. apa harus melewati beda dan sesak itu dulu supaya bs naik level? atau aku harus meninggalkan anggapan bahwa beda itu membuat sesak? hehhe!
aku pikir aku ini normal dan wajar.. tp kenapa semua anggap ini tidak wajar dan memalukan? apa aku yang sedang mempunyai anggapan aneh? atau mereka yang tahu semua isi kepalaku? atau aku memang masih balita dan harus dituntun dalam segala hal? atau aku yang sok tahu?
semua sama sekali belum aku mengerti.. aku bingung apa aku baik untuknya? apa dia baik untukq? atau.. apa mereka tau pasti kami lebih baik bersama atau tidak? semua jg belum pasti.. apakah aku harus mendeskripsikan bagaimana rasa? atau memaksakan apa yang aku rasa untuk dirasakan jg oleh mereka? atau aku yang sedang dipaksa untuk mngerti apa yang mereka ANGGAP baik?? aku tanya,,

*aku menunggu waktu untuk membuat semua ini jadi fakta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!