22.12.11

apakah saya STYLO / CERDAS ? [saya terlalu PD]










postingan yang aneh dengan poto aneh dan mukaku ikut2 aneh.. ahihihik! sebenernya aku ini mau berbagi atau mau pamer aja aku ga ngerti?! hahaha! yang penting aku komunikasikan ya maksud hati yang terdalam ini.. ahuhuhuhu!
aku blm tau apa aku fashionable atau aku keliatan seperti mbak2 rempong? atau bahkan aku kelihatan seperti ibuk guru matematika yang mempunyai kecenderungan untuk mengalahkan angka demi fashionk. aaahhh apaaa sihhh?! hahahhaha!
postingan ini.. aku.. mau... bilang kalo beli2 itu ga perlu yang mahal2 deeehhh.. yang penting pas aja di badan. warnyanya okee. unik. n ga NDESO2 bangeett lahh yaaa?! wlpn keliatan agak SILAAAAUUUUUUUU DIMATA. ahihihihihi! tp kl PD yaaa apapun dipake teteuuupp ajah keliatan IHHHWAAAAWWW! ahihihihihi!

*call me mrs.sain :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!