1.12.11

kata tanya berakhir..

tentang hati? aku sudah bosan menata hati untuknya.. aku tau aku yang butuh dia, tp bukannkah aku jg punya rasa ingin dbutuhkan jg?! apa dia pikir dia lebih trs aku harus merengek2 ke dy? memintanya untukku?? apa dia pikir aku ini jauhhh dan aku harus berusaha mendapatkannya dengan penuh keyakinan?? apa keyakinan harus dari aku semua? apa dia tau kalau aku jg butuh sesuatu yg LOGIS? apa aku harus selalu berpikir buat mengerti apa maksudnya??! apa aku yang harus lari ke arahnya? dan dia cuma bisa menungguku dan terus membayangkan aku ini sesuai versinyaa? apa dy samasekali ga tertarik dengan aku? dan aku cuma melakukan hal BODOH selama bertahun2?? apa dipikirnya aku ga butuh kepastian? apa dipikirnya aku selalu harus melihat kemungkinan? apa dipikirnya tindakannya selalu mendidik aku? apa aku ini ga boleh merasa di spesialkan??

aku bosan! aku tau aku ini cuma SAMPAH! aku bukan seseorang yang berarti untuk dibuat jd arti?! karena aku memang tidak punya arti!! aku sudah berhenti mengimajinasikanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!