13.11.12

tulisan marah..

ditulis saat emosinya sedang tidak baik dan bingung! aku sendiri jadi bingung dan takut! tentang lawan jenis.. mereka aneh dan semua aneh. aku takut.. mereka menyamakan untuk memberiku harapan lalu kebodohanku mengikuti alurnya. sama2 berkomunikasi tapi hanya dalam imajinasiku saja. dan sebenarnya aku sedang sendirian. mengajukan tanya sendirian lalu aku jawab sendirian dan semua seperti monolog.. sama seperti kasusku sama abydp. dan akhirnya pun aku tetap bukan apa2 untuknya. lalu apa aku harus mengulang untuk keduakalinya? ini bodoh!! kenapa mereka ga langsung bilang ke aku kalau memang suka?!! dan ternyata mereka ga pernah suka, dan pikir mereka "mengapa harus bilang?". aku benci dialog ku sendiri. aku benci pembicaraanku sendiri. hanya memahami aku. lalu tetap saja aku akan sendirian. aku benci. seperti semua dimanfaatkan. memancing untuk dijadikan pilihan. dan itu membuatku terlihat lebih bodoh jika ternyata bukan aku pilihannya. lalu mereka dengan bangga "menolak" jika aku sudah menyatakan.. kenapa mereka jahat sekali? mengapa diantara mereka tidak ada yang laki laki seperti definisiku pada laki laki? mengapa memilih jalan aman dan ambigu itu? mana resikonya dan mana berjuangnya? dan kenapa takut gagal? dan sekarang yang laki laki itu siapa?!! dan apakah ini dialog ku saja? aku sedih ditambah sedih melihat ada yg mencintaiku tapi sebenarnya seperti menggangguku. mengikutiku pelan2. mencampuri urusanku. aku terganggu! ini terlalu berani sekali dan malah tidak memahami aku sama sekali. aku sedih. aku tahu kamu juga baca ini. aku sedih. kamu tahu? aku sedih kamu terlalu mengganggu..

sekali lagi, aku sebenarnya benci dengan dialogku dan imajinasiku.. aku butuh amnesia.. aku mau tau caranya..

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!