18.11.12

(sedang) berdoa..

MENYAPA. Aku menemukan keanehan rasa. Rasa pendek seperti kalimatku yang sebagian besar pendek pendek. Rasa yang sebentar sebentar berubah. Tergantung rasa bagaimana yang mendominasi? aku bingung juga dengan yang aku lihat, dengan yang aku turuti. Semua jadi mengikuti labilku. Padahal aku menginginkan supaya jika aku melihat mereka, aku menjadi yakin dan labilku hilang.
Sekarang aku harus bilang apa? Keadaan ini menyulitkan aku. Seperti semua itu rumit dan sempit. Aku hanya bisa meletakkan semua rumitku, dan biarkan semua berjalan sesuai ketentuannNya. Aku bukan mau menjadi peminta yang memaksa. Aku terima semua yg diberi dan aku yakin aku akan diberi sesuai usahaku.. Lalu tiba tiba aku menyerahkan semua rumitku kepada Pemilikku..

Dora.

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!