20.11.12

Dulu untuk sekarang..

MENYAPA. menulis kembali, bertemu lagi dengan keypad, dan sepertinya aku lebih tidak bisa lepas dengan keypad daripada dengan "kamu". kembali dengan cinta kembali dengan drama. kembali dengan cinta kembali dengan galav, cemburu, atau tidak sabar menunggu..
Kadang aku bisa iri se iri2nya dengan cewek lain yang sudah mempunyai cinta sejati. dulu aku juga bisa melakukan hal yang aku sudah tau endingnya seperti apa. dulu aku bilang ini mencari definisi..
Tapi aku dulu beda dengan aku sekarang. jelas aku beda. dulu ku ada untuk aku sekarang. dulu ku ada untuk tahu ku yang sekarang. terlalu banyak yang dilewati. terlalu banyak definisi..
Sekarang butuh menunggu dan butuh sabar..

Dora.

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!