5.11.12

IGNORANCE IS BLISS


dan ketika aku sudah jauh di tempat yang tinggi, tiba2 aku mendengar suara. suara ini membuatku turun kembali dan tidak memberikan kesempatan untukku berpikir. aku tiba2 membenarkan sekali suara ini dan aku semakin jatuh kebawah. suara ini terlihat baik, namun membuatku menjadi semakin tidak baik. suara ini membunuhku pelan pelan dan sama sekali tidak memberikan harapan. aku semakin memikirkan "bagaimana caranya aku jatuh", aku semakin memikirkan "betapa takutnya aku dibawah nanti", dan aku selalu ingat keadaan burukku dibawah nanti. sungguh suara ini membuatku tidak hidup.

suatu saat, beberapa susunan huruf menghampiriku. dan aku berusaha membaca mereka dengan baik. mereka terlihat berantakan sekali dan bodoh sekali. perhuruf menjadi sebuah kata yang aku bisa baca. ternyata mereka juga bersuara, tapi kali ini suaranya senang sekali dan tidak menyedihkan. aku melanjutkan membaca, ternyata mereka mengetahuiku sedang membaca. mereka semakin mendekatiku. dan aku bisa lihat dengan jelas bentuk mereka adalaha "senyum". lalu mereka mendekat di arah telingaku. lalu mereka bilang dengan suara tidak berpura-pura. dan kata mereka..

dan lebih baik kamu demikian untuk hal yang membuatmu semakin berkurang..
"IGNORANCE IS BLISS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!