16.11.12

saya (terlihat) mengimajinasikan kamu..

konsekuensi dari pemilihan rasa. saya akan demikian. saya akan pilih dan saya harus berani jika ada resikonya. saya putuskan, saya akan terus berimajinasi. berdialog dengannya dihati saya. walaupun saya belum tahu hati kami sudah berhimpitan atau belum?
ini hanya imajinasi, dan saya tetap akan menunggunya di keadaan nyata. resikonya pasti ada. "diabaikan", saya harus berpikir ini resiko dan bukan kekecewaan. tapi saya harus memperjuangkannya pula dengan cara yang terhormat. dengan imajinasi saya untuknya..

jika kami seharusnya bersama, maka kami akan tetap bersama..
jika kami seharusnya berbahagia satu sama lain tanpa bersama, itu sudah ada Yang Mengatur..

Dora.

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!