1.10.14

Yang Berkepentingan

Setiap orang mempunyai kepentingan masing-masing. dan masing-masing orang juga memperjuangkan kepentingannya. Yang membuat gawat adalah ketika masing-masing orang tersebut menjadi egois. menjadi tidak memahami kepentingan orang lain, dan menjadi diri sendiri yang akan selalu melihat dari dirinya sendiri. Tadinya saya sedang ada di kedua posisi tersebut. antara menjadi mementingkan kepentingan diri sendiri dan memikirkan kepentingan orang lain pula. Namun sekarang kondisinya menjadi, kepentingan saya yang terkorbankan. Mungkin kepentingan saya tidak begitu penting dibandingkan kepentingannya. mungkin bagi dia (mereka) seperti itu. Saya mungkin juga akan melakukan hal yang sama seperti mereka. Dibolak-balik saja keadaannya.

Setelah saya mengalami ini, dengan kepentingan saya menjadi terkorbankan, mungkin saya harus berpikir bahwa ini semua pasti ada hal baiknya. Saya berusaha agar selalu positif dalam menyikapi ini. walaupun saya sebenarnya ingin marah dengan yang bersangkutan (mereka), tapi sepertinya marah saya akan percuma. marah saya menjadi sia-sia.

Baiklah.. Saatnya memulai untuk menjadi manusia yang percaya akan kekuatan dari positif thinking.

Dara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!