17.10.14

Jangan Turuti Malas

Bismillah, saya kembali membuka notebook dan mulai membaca lalu mulai menulis. amat sangat berat rasanya. namun saya juga harus tahu, jika saya terus merasa ini berat maka saya akan terus merasakan berat yang lebih. malas saya sedang mendominasi, malas saya ini harus segera dihilangkan. malas saya ini tidak boleh terlalu lama. banyak hal yang harus dicapai, banyak hal yang diinginkan, dan sekali lagi itu harus dicapai.

jadi, apapun kesulitannya saya hanya harus mengerjakan. namun sebenarnya saya belum menemukan kesulitan. dan sebenarnya saya hanya belum bisa menghilangkan malas saya ini. malas, pergilah jauh.. saya harus segera menyelesaikan ini. banyak hal yang menanti saya. UNSAM, Mizwar, dan publish di jurnal. semuanya tidak mungkin tercapai tanpa kerja keras dan semangat yang tinggi. maka saya harus sudahi malas ini dan segera membuka kembali apa yang telah saya pikirkan di awal, ide saya, dan apa yang telah saya dapat untuk kemudian dikaitkan.

saya harus semangat,
saya harus menyelesaikan ini semua dengan baik,
saya harus mengusahakan apa yang saya inginkan,


Dara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!