26.10.14

Merasa Aneh

Apakah kamu pernah merasakan hal yang paling aneh di dunia ini? Aku pernah. Hari ini. Hari dimana aku bingung mengartikan apa maksud dari semua pembicaraan. Ada hal yang terlalu dipaksakan, namun pemaksaannya tidak logis. Ada hal yang mungkin aku pertahankan dan mungkin itu tidak logis juga. Sama sama tidak logis. Dan mungkin harus menemukan titik tengah. Aku cuma bisa berharap perusahaan penerbangan indonesia menjadi lebih maju dan banyak promo. Sehingga semua masalah yang aku hadapi bisa pula terselesaikan dengan baik. Ini berhubungan, oleh karena jarak itu selalu dipermasalahkan. Aku tidak pernah akan sejauh ini. Namun, pahamlah bahwa aku sejauh ini mempunyai banyak misi. Banyak keinginan, banyak hal baik (menurutku baik) yang akan aku lakukan. Percayalah aku, percayalah kami. Jika kami lebih baik berdua, maka ini akan terjadi. Dan tidak ada yang berubah untuk kalian. Tidak akan ada yang berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!