28.9.14

Art and Recycle

Chalk Art

Lukisan Pita Kaset

Chank Art

Lukisan Pita Kaset

Gatau gimana, sekarang saya sedang tertarik dengan lukisan-lukisan ini setelah datang di Garuda Art Festival. menurut saya ini sangat kreatif. seperti judul tesis saya yang berkaitan dengan kreatif matematis. (peace :p)
Saya pikir, manusia-manusia ini kok kreatif sekali. dan menurut saya lukisan dari pita kaset juga termasuk ke dalam recycle karena pada jaman sekarang banyak orang sudah jarang mendengarkan musik melalui kaset pita ini, dan orang-orang ini malah memanfaatkan kaset yang sudah tidak terpakai untuk melukis. menurut saya ini keren sekali dan sangat kreatif.
Untuk lukisan dari pita kaset, saya menanyakan pada pelukisnya, harga sekitar 300rb. mungkin ini bisa jadi ide untuk hadiah atau untuk mas kawin. hihihihi sedangkan chalk art nya bisa jadi ide untuk poto preweed. hahahaha ketahuan kalau saya ngebet nikah ya? hahahaha harap maklum yaaa pembaca.

Dara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!