4.6.13

Tha tha ABYDP

Dulu kenapa sih suka banget sama abydp? Bisa bisanya smp tahunan suka sama dia. Ckck orangnya jg ga ganteng, ga jelas juga rumahnya dmn ibuknya siapa? Huhu jelasnya cuma pengarang buku sama guru les ku dulu. Matematikanya jenius. Udah itu aja. Kenapa ya aku dulu ngefans sebegitunya. Smp yg apa apa itu dibanding bandingkan sama abydp. Ckck untung sekarang udah ga, udah lama banget ga kepoin abydp. Udah gatau hidupnya gimana? Emang dulu pernah ketemu sama temen abydp yg ternyata guru les adekq ya, katanya abydp udah nikah. Na tapi abydp bilang belom nikah. Haduuuhh.. Kan dulu posisinya aku masih ngefans banget yaaa.. Jadi yaa harapannya memang abydp belom nikah. Xixixixi tapi sekarang udah sembarang eloohh.. Udah ga pernah liat fb nya juga.. Udah bisa logis sekarang. Udah terjawab juga kenapa dulu ngilang gt aja wkt ga sengaja ketemu d rumah sakit. abydp udah jadi masa lalu, pake bangeeettt. Mungkin dengan aku pernah ketemu dia, aku jadi yang bisa belajar banyak gimana cara ngajar, gimana matematika itu. Udah itu aja..

Tp kl inget gimana caranya memberikan harapan dan cara menanggapi dan cara berkomunikasi dg bahasa yang aneh. Seolah aku spesial buat dia, tapi itu yang merasa aku. Dari yang status saut sautan, yg kalo dihubung hubungkan emang sama. seperti buat aku tapi bukan buat aku. Seperti berbicara dengan aku tapi bukan dengan aku. Itu aku kayak orang gila yang menyimpulkan sendiri.

Sekarang aku harus jauh dari orang yang ga pasti. Yang semua dia bilang adalah "pernyataan umum". Yang semua cewek akan merasa kalau tulisan itu untuknya. Suka, tertarik, berniat itu datang, itu baru logis!

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!