12.6.13

Ibuk ibuk

Ibu, itu tugasnya apa? Mendidik anak atau mencari uang? Atau mengutamakan mencari uang? Atau mengutamakan mendidik anak?

Saya sedih.. Saya mikir.. Apa jadi ibu itu susah? Apa saya segampang ini mengkritik ibu itu tanpa saya tau bagaimana perasaan ibu itu? Apa ini semua boleh saya jadikan pembelajaran?

Ibu, tugas utama itu setau saya ya mendidik anak. itu seperti menemani anak belajar. Dengan menyerahkan ini semua kepada saya, lalu anaknya saya marahin, lalu anda membela? Ibu tau ga sih anaknya gimana? Kejadiannya bagaimana? Dan selebay apa anak ibu bercerita? Apa anak ibu selalu baik atau ibu yang tidak mengerti anak ibu karena ibu sibuk kerja? Lalu alasannya "maaf mbak, saya jarang dirumah karena saya kerja".

Mamah saya bekerja, tapi mamah saya bisa memilih mana yang kerja mana yang anak. Mamah saya masih nemenin saya garap PR (walaupun sambil nonton tipi -___-). Mamah saya masih smpet beliin saya majalah supaya saya banyak baca. Mamah saya masih sempet setiap hari masak buat saya walaupun bekerja. Mamah saya masih bisa ijin kantor, buat nemenin saya kalau saya sakit panas. Jadi tambah ngerti kalo mamah itu superrr sekali.

Bekerja atau ndak bekerja, tanggung jawab ibu itu tetep ngurusi anak..

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!