2.6.13

tanpa filter dan kemana mana

baca tulisan tahun lalu, dan ketemu tulisan tentang "mantan". ada foto juga. mana akunya pake kebaya, mana si mantan pake kemeja. itu kalo diliat kayak lamaran ya? padahal itu aku abis wisuda. toga udah aku lepas. hmm aku belom pernah dilamar atau pun "ditembung" secara langsung. aduuh bahasanya.. hehehe emang beberapa waktu lalu juga aku ada rencana "mau dilamar", tapi kembali lagi. memang belum jodoh. jadi yaa, pisah sebelum di tembung itu tadi. hiyaahhkeeeee..

aku jadi ga ngerti orang yang yang bisa bareng aku itu yang kayak gimana? aku itu tukang protes, kalo ada yang ga enak sedikit langsung disampaikan. kalau ada apa apa sedikit langsung dibicarakan. aku bukan tipe orang yang bisa memendam, apalagi sama keluarga. kok rasanya serumah tapi ada sesuatu yang disembunyikan itu kok rasane piyeeee gitu. jadi apa apa aku pasti cerita. jadi ya begini ini. kata ayah, aku kurang baik kl bersikap kayak begini. katanya harus ada filter, bukan berbohong, tapi filter. jadi diceritakan yang seperlunya saja, yang sekiranya ga buat orang marah atau ga enak ati. tapi ya memang aku begini.

aku ini juga pencemburu, aku juga paling ga suka diberi harapan harapan, suka dirayu tapi rayuannya yang logis dan bukan ditujukan buat umum. yaaaa kalo aku bisa baca polanya dan itu ternyata "bermakna ganda", looooohhh aku bisa ngomel ngomel.. ckckk tapi udah ahh.. mending ga dekat dekat dengan cowok, sudah biarin mereka milih dulu. kan mereka memang harus memilih. kan hak mereka untuk memilih.

cowok itu kalau gampang ditebak dan ternyata bukan buat aku itu rasanya menjengkelkan. gampang ditebak tapi kalau buat aku ya rasanya senenglah.. apa ya? apa gara gara ini kaum cowok ga suka sama aku? karena akunya ribet dan sok tau begini? na ini namanya sok tau apa merekanya yang ketahuan. hehehhee apaa mereka itu butuh seperti itu untuk mengerti siapa yang mereka pilih? maaf, apa cowok itu suka sama cewek yang gatau kalau ternyata "itu semua bukan buat dia"? apa cowok itu selalu ingin punya privasi yang cewek itu ga boleh tahu? apa cowok itu privasinya selalu berkaitan dengan cewek lain? apa sih yaa? ini tulisan tanpa filter banget lho ya.. jadi kaum cowok ga usah baca ajaa.. hehehe

sudah, hentikan menulis, hentikan membaca untuk kamu
dara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!