7.6.13

Alphabet :)

Jadi A diharapakan datang, malah yg terlihat B, saat berusaha menuju B malah datang si C. Lalu aku berusaha lagi menuju C. Dan tiba tiba si C pergi jauh. Lalu aku ambigu. Diam. Dan muncullah si B dan A kembali. Aku mengamati A dan B. Melihat dan berdoa semoga salah satu dari mereka menuju ke aku. Tiba tiba mamahnya si D datang, tiba tiba si E memperkenalkan diri, dan si F berusaha mendekati dengan kebohongannya. Rumit.. Ini rumit.. Aku jadi gatau sebenarnya aku ini bagaimana? Aku merasa dikelilingi oleh banyak "huruf", tapi hanya dikelilingi dan tidak berusaha mendekat dengan baik. Jadi aku anggap mereka semua juga tidak mengharapkanku dengan baik. Lalu aku?

Semua pasti berjalan sebagaimana mestinya,

Dora

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!