20.8.12

Tips Belanja Ibu Guru Dora


pilih yang:
  1. murah
  2. unbranded ga masalah
  3. warna mencolok / pas
  4. pas dipakai
  5. ga harus ikut tren
  6. nyaman
  7. lumayan awet

ide-ide:
  1. sebelum belanja, inget-inget dulu dirumah punya baju warna apa aja? punya tas warna apa aja? punya sepatu warna apa aja? punya jilbab apa aja? ini biar bisa kepake lagi itu baju dan sebagainya yang ada di rumah.. semua ga harus baru.. pake yang beberapa tahun lalu sudah ada tapi di mix dengan yang baru, pasti jadi kelihatan lebih oke.
  2. ga harus ikut tren. kadang kalau ikut tren belum tentu pas sama kitanya. bawaannya ikut tren, tp diliatnya malah kayak alien laaaahhh gawat dong yaa?! hehhe! yang penting itu nyaman, pas sama kita, warna pas, bentuk pas, dikantong juga pas. inget, harus logis.. bukan latah.. :)
  3. kalau niatnya biar jadi pusat perhatian, jadi yang beda doong.. jangan seperti kebanyakan.. ingeet! beda itu minoritas.. :) tapi kalau niatnya buat kebutuhan, yaa apa aja bolehh deh.. hehhee
  4. yang penting itu PD, tapi salah kalau PD itu gara-gara mahal. harga itu kesekian. yang penting itu ide. karena ide akan lebih mahal. (hanya untuk fashion)
  5. lebih baik memakai uang sendiri, dihindari meminta orang tua atau suami. kalau memang dikasih ya diterima. ahihihihi!

ide belanja dan cara memilih belanjaan,



Ibu Guru Dora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!