8.8.12

dear my future husband

akan bagaimana aku juga belum tau? akan seperti apa aku juga belum tau? yang aku tau, aku akan berpikiran positif untuk ini. menyamakan itu 2 objek, menyamakan hati itu lalu jadi 2 manusia yang berbeda yang belum pernah bersama sebelumnya. selalu berpikiran positif itu diartikan bahwa aku harus mengerti kelebihan itu ada beserta kekurangan. sebelum memang selalu menggebu2. sebelum memang selalu memperlihatkan yang baik2 saja. sebelum memang selalu bahagianya hiperbola. tapi aku yakin, hati yang paling jujur memilih. bukan apa yang kelihatannya atau apa yang orang banyak katakan.. lalu kita akan benar2 sama. sama disini bukan sama yang identik. sama disini aku bilang sebagai sama yang saling "menyamakan". karena memang mausia itu tidak ada yang identik.. menyamakan itu saling mengerti dan saling membahagiakan..

karena kamu lebih logis, tolong ingatkan aku jika logisku mulai hilang..


dara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!