19.8.12

sebelum? sesudah? atau selamanya?


cinta? cinta itu yang bagaimana? cinta itu setelah atau sebelum atau selamanya? atau selama malam akan terus berganti siang dan matahari akan tetap datang dari arah yang sama?? aku kurang mengerti karena aku belum tahu apa itu ikatan abadi? aku takut berkata karena aku belum mengalami.. dan apakah aku harus memposisikan diri sebagai orang yang pernah mengalami lalu aku menyimpulkan? aku seperti mencuri kesimpulan..

sayang, kalau nanti kamu itu sudah jadi nyata dan bukan imajinasiku lagi. tolong ajari aku banyak hal. ingatkan aku kalau aku lupa. beri jawaban kalau aku tidak mengerti. benar2 ajari aku untuk mengerti kamu..

aku bukan mau jadi penyesalanmu..

dara

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!