2.8.12

alay su.

sebagai alay akut atau mantan alay atau anti alay atau alay tidak total atau alay total tapi pura2 tidak total?? maaf, tp saya akan berusaha menjadi alay atau berpura2 alay atau akan jadi penggemar berat sinetron SMA itu (padahal sudah).. ohh apakah saya sudah alay? (tanya).. saya pikir, efek sinetron itu hebat sekali (lebih hebat dr efek rumah kaca. lets singing! :D). coba amati.. coba rasakan.. dunia nyata ini sudah jd TELEVISI! maya tegak dan diperkecil! (apa saya jg termasuk? jika iya, tolong berikan KACA).. sudah biasa berkeinginan menjadi korban padahal mengerti bahwa korban itu tidak enak (cm sekedar butuh rasa penting).. bagaimana? kalau semua logispun jd aneh.. mungkin bukan alay tapi robot.. tapi kemudian, saat ini alay itu jadi sedikit oriental! sipit dan berambut lurus.. korea oh korea.. dibagian mana tulisan saya yang tidak kamu mengerti??

ohh maaf saya sedang alay,

dara.

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!