27.4.12

surhat malam.. hehe!

menulis apa aja yg pengen aku tulis.. karena ini malam yg spesial.. dmn aku ga bs bobok dan cm mp3 n notebook beserta modemnya yg setia menemani.. hhehe! sebenernya masih ada kipas angin dan beberapa perabot rumah tangga disini.. tp mereka cuma ada dan tidak bisa memberitahuku kalau mereka ada.. hmm,, mgkn karena aku sudah tahu kalau mereka itu ada. hehe!

aku ni emang suka nulis. tp nulis apa aja semauku. apa aja yg ada dipiranku. yg aku tahu.. bukan sesuatu yg bs dibilang cerpen atau novel.. aku bukan sehebat itu.. aku cm menulis hal yang berantakan.. dan bodohnya aku selalu ingin tulisannku dbaca orang.. hhehe! ehh maaf aku bukan bodoh.. aku cuma tll senang berbagi. hehee!

seharian ini aku OL.. aku gatau.. mgkn yg juga FB an smpt heran liat aku sll ada d beranda. hehehe! pasti tanya "ngapain gt OL lama2?".. hehhee! aku itu OL cr sesuatu yg beda.. apa aja yg penting itu beda.. mau fashion, mau pengetahuan, mau agama, mau quotes, apa ajaaaa deh.. hehhe! abisan mau keluar rumah ga ada duit.. minta jg ga enak, mau nebeng ayah jg ayah ga kerja.. hehhee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!