27.4.12

Baca ini beberapa tahun kemudian..



alhamdulillah aku masih sehat n ga kekkurangan 1 hal pun.. semua baik2 saja n aku selalu bs bebas tersenyum dan bersyukur..

aku akan mencoret beberapa atau bahkan semua mimpiku yg pernah aku tulis, karena aku sudah melewatinya..
1. PNS
2. ngajar sukarela d panti asuhan
3. ngangkat anak yatim
4. 25x donor darah
5. nikah sama "my future husband"
6. punya baby yg imut
7. jd guru matematika yang smart and fashionable
8. punya rumah sederhana n kamar mandinya bersih
9. pny mobil
10. bs ngajak ortu n mertua jalan2 keliling indonesia
11. punya usaha
12. blog "matematikawati" d kunjingi banyak orang
13. ke atomium sama "my future husband"
14. bisa berbahasa inggris
15. jadi istri yg paling ngerti suami
16. jadi istri yg nurut sama suami
17. jd ibuk hebat
18. naek paralayang
19. naek balon udara
20. liat langit bareng sama "my future husband"

sekarang aku akan buat daftar baru untuk melanjutkan mimpiku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!