20.4.12

Kalau Memang Kita Baiknya Bersama..

mau ketawa.. mau kaget.. mau pingsan.. tp aku tahan. ahhahaha! ga ngerti.. knp bs kompakan gini yaa? hehhee! kenapa coba? hehhee! si nandut ultah bulan april.. si mbak ulfi ultah bulan april.. akunya jg ultah bulan april.. dan selanjutnyaaaaaaaa.. si adek jg ultah bulan april.. aaaaaaaaaaa kok ya samaan gt! hehhe!

just for bapak:
sayang,, kalau adekmu.. mau km bahagiakan semampumu.. aku dukung.. aku ga marah sayang.. aku tau km masih jaga perasaanku.. aku tau km ga inget tggl ulang tahunku ya karena memang kt masih baru n aku ga pernah membicarakannya.. karena memang aku jg masih pacar..

aku usaha buat ngjalanin sesuatu yang aku ngerti tp kadang aku blm bs jalanin.. aku mnt maaf kl aku bnyak nuntut.. wlpn aku ga bilang.. aku tau km tau apa yg aku pgn.. apa yg semua orang d dekatmu pgn.. aku tau km sll pgn ngertiin semuanya.. dan bukan aku aja.. dan memang seharusnya gt.. :))

aku berharap kondisinya jg akan semakin mengerti kita.. dimudahkan untuk selalu bersama.. KALAU MEMANG KITA BAIKNYA BERSAMA.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!