24.11.14

nama blog atau nama makanan?

beda topik!

saat ini saya mau membahas tentang kebanyakan blogger. mengapa mereka kebanyakan menggunakan nama blog dengan nama makanan? seperti "selai kacang", "saus kacang", "chocolate cheryy", dsb. mengapa? analisis saya mungkin jenis makanan ini adalah makanan yang paling enak dimakan dan menimbulkan efek ketagihan. mungkin yaa.. hehe dengan demikian blog mereka akan membuat ketagihan para pembaca.. hehe sok tau banget ya saya? :p

lalu tiba-tiba saya jadi ingin untuk mengganti nama blog saya menjadi "WARTEG", karena warteg itu simpel tapi selalu rame pengunjung, karena warteg itu ekonomis dan mengenyangkan. hahaha mungkin.. bisa di coba ya? www.warteg.blogspot.com atau bisa jadi karena saya sok imut bisa jadi demikian www.wartegcibi-cibi.blogspot.com. hahaha mungkin yaa.. hihihihi

Dara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!