24.11.14

BBM naik!

tentang kenaikan BBM!

beberapa hari yang lalu saya mendebatkan ini dengan pacar saya. dia kontra dengan kenaikan BBm dan saya bukannya pro dengan kenaikan BBM, hanya saja saya tidak suka melihat orang yang kontra terhadap kenaikan BBM. mengapa? karena pada umumnya mereka yang kontra adalah mereka yang frontal. dan menurut saya ini akan membuat orang lain tertular juga dan mereka akan kontra juga. bisa dibilang ini akan menjadi sebuah hasutan. padahal kita tahu bahwa indonesia adalah satu. indonesia itu tidak dua. jangan turut andil dalam membagi indonesia ini, maksud saya begitu. dan padahal kita tahu juga, jika setiap orang itu mengambil keputusan pasti ada tujuannya. dan kita juga harus menyadari bahwa kita bukan dewa yang tau pasti bagaimana tujuannya san apa saja?

kadang saya berpikir.. sistem apapun jika tidak didukung maka sistem tersebut tidak akan berjalan dengan maksimal. jadi bukankah lebih baik jika kita menerimanya dulu. dan jika nanti hasilnya tidak baik, barulah kita boleh mengkritiknya atau memberi masukan. sekali lagi, kita bukan dewa yang tahu segalanya seperi kita tahu akibat di semua kejadian. kita bukan dewa.. kita bukan dewa..

Dora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!