26.11.11

tanpa melewati fakta..

aku memang bodoh. dan bodoh ini terlalu berkepanjangan. aku melupakan hal penting.. aku tau ini lebih penting dr apapun.. perasaan seseorang yang selalu aku imajinasikan.. seseorang yang selalu aku jadikan suatu pengharapan.. aku melupakan point yang paling penting [demi hal yang sama sekali tidak penting]. aku harus tau semua resiko dr kegilaanku..
aku takut aku gila.. tp aku ga akan mengatasnamakan masa lalu.. itu bukan pembelaan yang tepat! karena aku memang mendekati gila! dan aku harus mau disebut orang gila! aku jg harus tau! ini salah! dan ada konsekuensi dari semua kesalahan..

pengharapanku yang paling indah mungkin akan hilang perlahan..
pengharapanku yang paling aku nantikan mungkin sudah jadi masa lalu tanpa melewati fakta dulu..
pengharapanku yang paling membuat aku kuat mgkn akan segera meninggalkan aku..
pengharapanku itu ABYDP..

*ini seharusnya juga bukan pembelaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!