3.11.11

kayak aku nangis itu kaya gimana dan kenapa?

dan aku nangis dikelas. aku gatau kenapa? yang jelas akunya berasa aneh dan merasa lebih baik nagis. hahaha! kasihan muridku,, gurunya kok cengeng! hahaha!
ceritanya itu aku dr kemarennya itu dah capek, pake banget malahhhh.. tengah malem aja aku smp bangun buat ngoreksi kuis. paginya ngajar. pulangnya kasi tambahan. dan sorenya aku masak, abis tu ngelesi. aku pikir malem dah bs istirahat. eh taunya malem ada yg les lagi smp jam stengah 10. abis itu aku langsung tepaaaaar!! sbnrnya gmn yaa? aku ini emang cengeng sihh.. kl marah ato ngomel2 aja smbl nangis. ehhehe! yang penting abisannya itu lega.. ga dendam2. ga yang mengenang kesedihan gt dehh. ahhahahaa!
sebab nangisku meledak.. sebelumnya itu aku kan ngoreksi buanyaaaakk banget pas jam kosongku. abisan itu aku masuk kelas. laaa ini kelas kok yaaa rempong gt.. mereka sih abis ulangan. yaaa aku maklum, abis ulangan trs jg jam terakhir.. TAPI YA APA TERUS GA USAH PELAJARAN MATEMATIKA???!! huhuhu! aku dah kasi selingan. ehh malah ada yg nyeletuk yg ga ngenakin gt (emang bener, IGNORANCE IS BLISS!). aku kok yaaaaaaaaaaa rada gmn abis dengerin itu anak bilang sengak!! hmmmm.. aku diem aja deh.. aku usahain lg. tp yaaaa pada rame.. pada berasa mereka HARUSNYA AKU PAHAMI apa gmn yaa? tapi apa emang setiap orang kayak gt? kayak aku jg gt? aku yang memaksa mereka dengerin aku????? hmmmmm.. harusnya aku yg cari cara yaa??!! hmm sblmnya aku bs ngambil alih perhatian mereka.. tp pake power point gt.. tapi masalahnya!!! layarnya itu hohok!! pake papan tulis! la aku ya nulisnya dimaanaaaa??!! huhuhu! oke dehh!! brti ini PR saya untuk memutar otak!! hehehee!
DAN AKU INI JUGA UNGGAS YANG BISA NANGIS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!